Search This Blog

Friday 18 April 2014

RPP MATEMATIKA KURIKULUM 2013 KELAS X SEMESTER 2 MATERI PERSAMAAN KUADRAT


    A.     Kompetensi Inti SMA kelas X
1.      Meghayati dan mengamalkan ajaran yang dianutnya.
2.      Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukkan sikap sebagai bagian dari atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektifdengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa dalam pergaulan dunia.
3.      Memahami, menerapkan, menganalisa, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan perabadan terkait penyebab penomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah.
4.      Mengolah, menalar, menyaji, dan mencipta dalam ranah kongkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan.

   B.      Kompetensi Dasar
1.1   Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya
2.1     Memiliki motivasi internal, kemampuan bekerjasama, konsisten, sikap disiplin,
   rasa percaya diri, dan sikap toleransi dalam perbedaan strategi berpikir dalam  
   memilih dan menerapkan strategi menyelesaikan masalah.

 3.10 Mendeskripsikan persamaan dan fungsi kuadrat , memilih strategi dan menerapkan untuk menyelesaikan persamaan dan fungsi kuadrat serta memeriksa kebenaran jawabannya.
4.9   Mengidentifikasi dan menerapkan konsep fungsi dan persamaan kuadrat dalam menyelesaikan masalah nyata dan menjelaskannya secara lisan dan tulisan.

SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK LINK DOWNLOAD DI BAWAH INI 
RPP DOWNLOAD

ASSESMEN (LEMBAR PENILAIAN) DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment